1/04/2013

TREN STUDDED STUFF DI INDONESIA

Saat ini lagi booming banget studded stuff. Tren ini dimulai sejak tahun 2012 akhir. Apa itu studded stuff? Mari kita bahas. Studded stuff adalah hiasan dalam berbentuk seperti paku. Kalo zaman dulu studd dipakai untuk accecoris rocker. Jadi kesan metal itu makin nonjol kalo segala yang dipakai ditempelin studd. Mulai dari kalung, gelang, jaket, celana, belt, tas, dan lain-lain. Tapi sekarang, studd style udah berkembang dalam berbagai bentuk.

STUDDED DENIM PANTS adalah inovasi terbaru saat ini. Dulu kesa studd hanya untuk ghotic style aja, tapi sekarang yang bewarna pun cocok di tempelin studded. Seperti gambar di atas, jeans colourfull juga cocok pakai studd.



TOPI pun juga ga luput dari kerennya studd ini. Lihat kan? Topi yang awalnya polos jadi berbeda setelah dihiasi studd. Kesan strong jadi keluar kalau kita memakai studd ini. Studd itu sendiri memiliki ketebalan yang berbeda ya,

SEPATU, yang dulu sering diaplikaskan dalam bentuk boot, sekarangpun high heel, flat pun bisa dihiasi studd. Timbul kesan mewah bila kita menggunakannya...

STUDDED CLOTHING, mau bahannya denim, rajut, apapun itu bisa juga ternyata dipadukan dengan studd. Jadi, jangan pernah membuang pakaian yang sudah nggak terpakai karena udah ga jaman, kalau kalian kreatif, tambahkan aja akses studd, agar terlihat berbeda dan bisa dipakai lagi.

STUDD NAIL, kuku pun bisa dihiasi dengan studd. Wah wah, makin kreatif aja :D . Jadi glamour kan diliatnya
STUDDED BAG, bagaimana dengan tas?Hmmmm..... bagus juga yah. 

Ayo buat kalian semua, nggak perlu barang baru kok untuk memenuhi keinginan kamu memakai studded. Karena kita bisa memasang sendiri. Sudah banyak kok yang menjual studd nya aja. Harga nya pun pas di kantong, jadi ngga perlu kalian membeli studd stuff. Asal kreatif kita bisa merubah barang-barang kita menjadi baru dan studd style.





No comments:

Post a Comment